Jumat, 08 Maret 2013

CIGOMBONG BUTUH FIGUR SEORANG BUDI



CIGOMBONG BUTUH FIGUR SEORANG BUDI

         Bogor Komunitas News
       Selama 12 tahun menjadi staf desa cigombong kec,cigombong Kab.Bogor  mengabdi untuk masyarakat. Kini saatnya Budi Firmansyah yang akrabnya dipanggil budi ini mencalonkan Kepala Desa Cigombong yang memang sebentar lagi akan dilaksanakan PILKADES pada tgl 24 maret ada 202 Desa yang ada dikabupaten Bogor.
   Dengan berbekal pengalaman yang sudah cukup lama di Desa serta dukungan yang terus mengalir dari masyarakat memberikan Suport terhadap budi, kini saatnya Desa Cigombong mempunyai pemimpin yang akan memajukan Desanya, agar masyarakat Cigombong sejahterah dan siap mengabdi demi masyarakat Cigombong.
       Menurut budi saat ditemui ditempat kediamannya mengatakan,pada dasarnya Visi Dan misi setiap calon  punya visi dan misi Sama saja,  akan tetapi intinya setelah jadi mau dibawa ke mana Desa itu tapi intinya mereka sama ingin memajukan Desa Cigombong tapi dari pribadi saya sendiri, saya berangkat mencalonkan kepala desa karna pengalamn saya selama 12 th dan selama menjadi staf banyak ide ide yang belum terwujud karna keterbatasan saya hanya sebagai staf biasa terbatasi dan insya Allah kalau saya menjadi kepala Desa kewenangan itu atau amanah itu akan bertambah dan saya akan wujudkan ide ide saya yang intinya bagai mana cara memajukan masyarakat Cigombong, pembangunan pembangunan yang ada di Desa yang memang sudah terprogram pada saat ini untuk kedepannya dan untuk jangka pendeknya  mungkin dari segi pendapatan desa, program pembagunan yang memang sudah saya rencanakan akan menggunakan Dana ADD yang tertuang dalam ADD untuk pembangunan  akan saya gunakan sebaik mungkin untuk membangun Desa
      Selanjutnya kalau masalh Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB) kita akan gunakan APBDS yang ada dan ada kebijakan kepala Desa 50 % akan saya turunkan menjadi 25 % karna itu menjadi suatu penghambat masyarakat untuk membayar PBB dan masih banyak ide ide lain yang sudah saya konsef  dan saya akan gunakan untuk membangun Desa dan mensejahterakan masyarakat Cigombong kalau saya terpilih menjadi kepala desa, pungkasnya       IRWAN/HG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar