Kamis, 07 Maret 2013

Sobur Saepulah Calon kades diusung masyarakat Sukagalih

Bogor Komunitas News
Berawal dari dukungan masyarakat yang terus mengalir untuk menjadikan Sobur Saepulah sebagai calon Kepala desa Sukagalih Kec,Megamendung dan dia pun tergerak hatinya mencalonkan atas dkungan masyarakat sukagalih
Saat di jumpai dirumahnya Sobur Saepuloh mengatakan: yang paling mendasar itu yang insya Allah kalau saya terpilih dan dipercaya masyarakat yang pertama akan saya benahi masalah Ekonomi, karena saya berangkat dari masyarakat dan pengalaman pribadi saya harus membuat satu pola pengembangan perekonomian. Dengan cara,saya akan mendata masyarakat dalam kategori mampu,tidak mampu dan dibawah tidak mampu dengan dasar ini kita harus mendongkrak tingkat perekonomian supaya ada perubahan memajukan masyarakat khususnya di bidang ekonomi,karena pada intinya saya ingin mensejahterakan masyakat itu awal pertama dan insya Allah juga saya akan buat koperasi Desa dengan bunga serendah rendah yang bertujuan untuk memberantas para Bank keliling agar masyakat kita tidak terjerat yang namanya bank keliling itulah program saya yang pertama.katanya
Disisi sisi lain salah satu Tokoh pemuda Jamal angkat bicara. Kami beserta para Tokoh masyarakat dan para alim ulama siap mendukung Sobur Saepuloh sebagai calon kepala desa, karna sebenar dia tidak pernah mau mencalon akan tetapi kami lah mendorong dia agar ikut mencalonkan PILKADES nanti. Kami juga menginginkan perubahan dan kemajuan masyakat di desa kami dan itu kami dapatkan adanya jiwa seorang pemimpin didalam diri Sobur Saepuloh. Tegasnya. (HERMAN/IRWAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar