Jumat, 08 Maret 2013

ADE TAMSURI LAYAK JADI KADES CIJERUK



                                ADE TAMSURI LAYAK JADI KADES CIJERUK

    
  Bogor Komunitas News
 Berawal dari pengalaman menjadi sekdes  Desa Cijeruk Kec.Cijeruk Kab.Bogor dari tahun 1994 sampai 2007 ( 13 th) serta dukungan para tokoh masyarakat tidak diragukan lagi oleh para tokoh pemuda dan alim ulama mengusung Ade Tamsuri sebagai calon kepala desa Cijeruk tidak diragukan ladi dan memang sudah sepantasnya desa cijeruk dipimpin oleh orang yang berpengalaman di bidang keperintahan Desa.
menurut H.Nurdin salah seorang tokoh masyarakat yang juga mewakili para tokoh lainnya mengatakan : Ade Tamsuri sudah sepantasnya naik kekancah pilkades, karna memang dari pengalaman sudah mumpuni  di bidangnya, jadi masyarakat juga harus jeli memilih calon kepala desa, kalau kita memilih asal asalan yang bukan bidangnya kita akan seperti sekarang ini tidak akan maju maju,  jadi yang kita harapkan dengan mengusung Ade sebagai calon kepala desa agar bisa memperbaiki ekonomi masyarakat Desa Cijeruk, Desa Cijeruk harus dipimpin oleh orang yang sudah berpengalaman ya’ni Ade Tamsuri, pungkasnya
        Saat ditemui Komunitas News ditempat kediamannya Ade Tamsuri  mengatakan: kalau kita berbicara masalah program kedepan, program itu bukan di buat oleh kepala desa jadi kepala desa hanya menjembatani program yang timbulnya dan dibuat oleh masyarakat.

Kalau kita bicara program kedepan kita sudah berbohong kepada masyarakat, karna kepala desa tidak mungkin bikin program tanpa ada persetujuan dari masyarakat, jadi kita mengharapkan program dari masyakat untuk masyarakat dan kepala desa hanya menjembatani untuk melaksanakan program tersebut ketingkat kabupaten atau profinsi, kalau saya tidak pernah membicarakan masalh program kepada masyarakat, sebetulnya saya tidak pernah ambisi mencalokan kepala desa untuk kedua kalinya ini dan saya juga mengasih kesempatan yang muda muda. akan tetapi antusias warga yang membuat saya terharu dan memberikan semangat kepada saya agar mencalonkan kembali.Insya AllAh kalau saya terpilih dan dipercaya oleh masyarakat desa Cijeruk saya akan mengutamakan masyarakat saya akan pertaruhkan jiwa dan raga saya demi kemajuan masyarakat, ketransfaranan yang akan saya lakukan kepada masyarakat, itu harapan saya kedepannya.Ungkapnya     ( IRWAN/HG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar